Waduh, 7 Remaja Diduga Kumpul Kebo Digerebek Warga Tiakar Payakumbuh

Tujuh remaja diamankan warga di kantor Lurah Tiakar

SUMBARTIME.COM-Nyaris saja terjadi amuk massa di kantor Kelurahan Tiakar Payobasung Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh pada Minggu (13/05) malam saat warga serta pemuda setempat geram melihat 7 remaja yang terdiri dari 5 pria dan 2 wanita yang diduga melakukan perbuatan amoral.

Ke 7 remaja usia belasan masing masing berinisial Zkr (17), Auy (19), AR (17), Frl (17), Alf (17) bersama dua teman wanita mereka, AS (17) asal Pangkalan dan LS (17) asal Piladang diamankan oleh tokoh masyarakat dan warga karena diduga melakukan perbuatan amoral di dalam salah satu rumah pelaku.

Iklan

Ketujuh remaja usia belasan tersebut,  menurut informasi warga Tiakar, diduga mabuk mabukan sambil menghisap lem serta melakukan perbuatan hohohihi alias hubungan ranjang dengan dua teman wanita secara bergantian.

Dalam penggerebekan oleh warga tersebut, di kantong salah satu pelaku pria ditemukan satu bungkus alat kontasepsi KB berupa kondom. Kuat dugaan mereka telah hidup satu rumah secara kumpul kebo selama seminggu di kawasan Tiakar Payobasung.

Beruntung pihak Satpol PP Payakumbuh yang mendapatkan laporan dengan cepat menyelamatkan para pelaku serta mengevakuasi mereka ke Mako Kawasan Bukit Sibaluik, hingga 7 remaja tersebut terhindar dari amuk warga.

Dari pengakuan remaja tersebut saat diperiksa penyidik Satpol PP, Yosrizal serta Kasi Ops, Riki, terungkap jika dua teman wanita tersebut diduga telah menjadi piala bergilir bagi 5 remaja pria secara bergantian. Menurut salah satu pelaku kepada aparat mengaku jika mereka telah hidup seminggu dalam satu rumah bersama 2 teman wanita tersebut secara bebas. Adapun penemuan kondom di salah satu saku pelaku diakui untuk dipergunakan melakukan perbuatan hohohihi secara bergantian. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here