Viral Rekaman CCTV, 3 Begal Palak dan Rampas Ponsel Karyawan Pical Lele di Bukitinggi

viral rekaman video CCTV begal beraksi di Bukitinggi (sumber foto akun Instagram @infobkt)

SUMBARTIME.COM-Sebuah video rekaman CCTV yang berasal dari akun Instagram @infobktcom, beredar luas dan viral serta mejadi pembicaraan warga di Kota Bukitinggi.

Terlihat dalam rekaman CCTV tersebut 4 orang remaja yang belakangan diketahui adalah para karyawan Pical lele, dipalak oleh tiga orang pelaku begal pada Kamis (20/2) subuh, pukul 04.20 WIB.

Kejadian diduga di kawasan Kampung Cina, tepatnya didepan toko Miss Secret, Kota Bukitinggi. Dalam rekaman CCTV itu, terlihat 4 orang remaja karyawan pical lele hendak pulang ke tempat kos mereka.

Namun sesampai di TKP, tiba tiba muncul 3 orang begal dengan menggunakan satu unit sepeda motor menghampiri para remaja tersebut. Tiga begundal itu terlihat marah marah kepada empat remaja karyawan pical lele.

Selanjutnya tanpa adanya perlawanan dari ke empat remaja itu mereka langsung menyerahkan ponsel miliknya kepada para begal. Setelah para begal itu merampas ponsel milik milik para karyawan, mereka langsung tancap gas pergi meninggalkan lokasi.

Terpisah pihak Polres Bukitinggi mengaku masih mempelajari dan menyelidiki video rekaman CCTV yang viral tersebut. Menurut Kapolsek Kota Bukitinggi AKP Dedy Adriansyah, pihaknya masih meminta keterangan terhadap para korban. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here