Usai Hohohihi di Kamar Hotel, PSK Online Diciduk Satpol PP Padang

PSK online di Kota Padang Terciduk Satpol PP (foto Dok Satpol PP Padang)

SUMBARTIME.COM-Rabu (30/05) dini hari, aparat Satpol PP Kota Padang gerebek seorang PSK online yang baru saja usai lakukan hohohihi alias hubungan intim dengan salah seorang pelanggannya di dalam kamar hotel.

SN (19) mengaku asal Pasaman Barat itu tak berkutik saat aparat langsung mengintrograsinya. Menurutnya dia menjajakan layanan hohohihi dengan langgananya dari hotel ke hotel di Kota Padang. Adapaun cara transaksinya melalui aplikasi layanan Bee Talk.

Iklan

Sebelum melakukan hubungan langsung dengan pelanggan dirinya bertransaksi melalui layanan aplikasi tersebut. SN dibayar dengan dua cara, yakni pertama dengan cara barter kamar hotel.

Yaitu si pelanggan cukup memberikan kunci kamar hotelnya kepada SN usai menikmati tubuhnya. Selanjutnya kepada pelanggan berikutnya SN kembali menjajakan tubuhnya di kamar hotel tersebut dengan bayaran berkisar Rp 400 hingga Rp 500 ribu.

Sementara itu, Plt Kasatpol PP Kota Padang, Yadrison, membenarkan jika anggotanya melakukan penggerebekan terhadap SN. Bersama SN juga diamankan seorang wanita berinisial VM (20) yang bertugas mengantarkan SN ke kamar hotel sesuai janji pertemuan dengan para langgananya.

Dijelaskan, PSK yang masih tergolong remaja tersebut, diamankan berkat informasi pihak hotel yang resah akan aktifitas mereka yang tergolong nekad di bulan ramadhan ini. Saat ini kedua wanita tersebut sudah diamankan di Mako Satpol PP Padang.

Rencananya kedua orang tua PSK tersebut diminta untuk datang ke kantor dan diberi pengarahan serta perjanjian. Jika kemudian hari masih kedapatan lagi, maka akan langsung di kirim ke Andam Dewi, ujarnya mengatakan. (tim)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here