Tragis, Usai Mudik ke Padang Sumatra Barat, 7 Anggota Keluarga Tewas Tabrakan di Banyuasin Sumsel

Lokasi kecelakaan

SUMBARTIME.COM-Satu keluarga asal Padang Sumatra Barat yang terdiri dari 7 orang tewas akibat kecelakaan lalu lintas beruntun di ruas Jalan Lintas Timur Palembang-Jambi, tepatnya di Kecamatan Betung, Banyuasin, Selasa (3/07) sekira jam 06.10 WIB.

Ketujuh orang tersebut tewas secara tragis saat mobil Inova BE 2565 YD, bertabrakan dengan dengan Bus SAN, BM 7524 JU, dan dengan Carry BH 8158 MJ, depan SPBU Betung, Banyuasin, Sumsel.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat satu keluarga tersebut hendak pulang ke tempat tinggal mereka di Kota Metro Lampung Tengah, usai pulang mudik dari  Padang, Sumatra Barat.

Saat kembali pulang ke Kota Metro, dari Padang, mereka beriringan dengan menggunakan dua buah mobil. Sesampai di lokasi kejadian, salah satu mobil yang ditumpangi oleh 7 anggota keluarga tersebut terlibat kecelakaan beruntun denagn Bus PO SAN dan satu Minibus Suzuki Carry, hingga ketujuh penumpang tersebut tewas seketika.

Adapun masing masing korban yang meninggal adalah, Kelvin Rian, Nauvari Ade Kodta, Theo Sulivan , Farid, Idova Sukma Dani, Karima,Fitri Yanti,. Disamping 7 orang yang meninggal juga ada yang mengalami luka luka yakni, Huwais Alkorni, Hani Yuliani, M Fadhil, dan Al Faraoug.

Kasat Lantas Polres Banyuasin, AKP Sukiman, kepada awak media membenarkan peristwa tragis tersebut. Menurutnya setelah beberapa saat dari kejadian seluruh korban meninggal dan yang luka luka telah dievakuasi dan dibawa ke Puskesmas terdekat. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa pagi berdarah tersebut. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here