TIM VI.A SAFARI RAMADHAN PROVINSI SUMBAR BERIKAN 20 JUTA UNTUK MASJID AL HURIYAH KOTA SOLOK

SUMBARTIME.COM-Tim VI.A Safari Ramadhan provinsi Sumatera Barat (Sumbar) memberikan bantuan dana 20 juta rupiah dan tiga rol karpet untuk Masjid Al HURIYAH, kelurahan Simpang Rumbio, kecamatan Lubuk Sikarah, kota Solok.

Bantuan yang diberikan pada Sabtu 26 Mei 2018 itu, adalah disela kegiatannya mengunjungi Masjid tersebut dalam rangka safari Ramadhan 1439 H oleh Tim VI.A provinsi Sumbar.

Iklan

Tim VI.A diketuai oleh Kapolda Sumbar, dan rombongan yang ikut hadir pada Safari Ramadhan itu antara lain adalah, Masridal ( Staf Ahli Bidang Hukum dan Politik Provinsi Sumbar), Drs.Armeyan (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Ednarsyah (Pemuda dan Olahraga), dan Efilman (Biro Bina Buntal dan Kesra), sementara itu Kapolda Sumbar berhalangan hadir karena ada tugas lain.

Dalam melaksanakan Safari Ramadhan itu, Tim VI.A didampingi oleh Tim I, III, V, VII, IX, dan tim XI safari Ramadhan kota Solok, yang dalam hal itu diketuai oleh wakil walikota Solok, Ir.Reinier, ST.MM.

Dalam kesempatannya itu, wakil walikota Solok mengatakan, pemerintah dan masyarakat kota Solok sangat berharap sekali perhatian serta bantuan dari pemerintah provinsi terkait pembangunan daerah yang dilaksanakan.

Dan atas nama masyarakat kota Solok, Reinier mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pemerintah provinsi kepada Masjid Al HURIYAH, dan bantuan itu jelas sangat berarti untuk pembanguan Masjid tersebut.

Sementara itu Ketua Tim VI.A provinsi Sumbar yang diwakili oleh Staf Ahli pemerintah tingkat I tersebut dalam kesempatannya itu mengharapkan pemerintah daerah setempat, masyarakat, dan instansi terkait agar meningkatkan kewaspadaannya terhadap berita hoax dan terorisme.

Dan selain itu, pemerintah provinsi tersebut, juga mengajak seluruh masyarakat untuk memerangi peredaran narkotika secara bersama sama, dan dikatakannya, salah satu jalan untuk hal itu adalah, meningatkan ke Taqwaan dan ke Imananan para generasi penerus kepada Sang Pencipta.

Dari liputan Sumbartime.com, walaupun hujan mengguyur kota Solok, namun namun masyarakat tetap antusias menanti kedatangan tim VI.A Safari Ramadhan Provinsi Sumbar. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here