Tim Racers Milenial Hebat Dapat Dukungan Penuh Dari Walikota Bukittinggi

Sumbartime.com,- Sabtu,17/9/2022. Sebanyak ratusan Racers dari Bukittinggi, Agam dan wilayah lain di Sumbar maupun regional Sumatera akan ikuti Event Bang Wako Open Road Race, di seputaran lapangan kantin Kota Bukittinggi yang direncanakan. Minggu,(18/9).

Iklan

Tim Racers tuan rumah kota Bukittinggi yakni. Tim milenial Hebat Bukittinggi Siap Meramaikan Acara Bang Wako Open road race 2022.

Yang mana Milenial Hebat Bukittinggi Ini adalah Sebuah Organisasi Milenial Kota Bukittinggi Yang  Bermoto Hebat.

Walikota Bukittinggi Erman Safar mendukung penuh atas event tersebut, wako minta para peserta lomba khususnya tim tuan rumah sportif dalam berlomba

“Mudah-mudahan para Racers mampu mengukir prestasi di tingkat lokal maupun nasional,”harapan wako.

Sementara itu ketua pelaksana Reki Afrino mengatakan, hingga saat ini Sabtu(17/9)para peserta dari luar daerah sudah berdatangan, ada dari Medan,Jambi,Riau dan beberapa daerah lain termasuk Sumatra barat Bukittinggi khususnya, yang luar biasa antusiasnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan geliat ekonomi pelaku UMKM bisa semakin membaik,”harapan Reki.

Para pecinta otomotif khususnya motor bisa mengukir prestasi di tempat yang kita buat atau sediakan agar bakatnya bisa tersalurkan. Pungkasnya.

Ketua tim milenial hebat Roni Saputra mengatakan,Kali Ini Milenial Hebat Bukittinggi Siap Meramaikan Acara Bang Wako Open road race. Yang Mana Menurunkan Tiga Orang Pembalap

Lanjut kata Roni. Mencoba segala hal yang baru adalah guru terhebat bagi generasi muda. Pungkasnya.

Kelas Perlombaan ada 3 Kategori Juara Umum dalam Bang Wako Open Road Race 2022 Ini, yakni Kategori JU Terbuka, Kategori JU Pemula, dan Kategori JU Non Juara.

Ada 17 kelas yang akan diperlombakan di ajang ini diantaranya, Bebek 4T Tune Up 150cc Terbuka, Bebek 4T Tune Up 150cc Pemula Terbuka, Bebek 4T Tune Up 125cc Terbuka, Bebek 2T Std 120cc Terbuka, Bebek 2T Tune Up 130cc Terbuka (Underbone), Matic Tune Up 130cc Terbuka, Matic Std 115cc Pemula Terbuka, Bebek 2T Std 120cc Pemula Terbuka, Bebek 4T Tune Up 125cc Pemula Sumbar, Bebek 2T Std 120cc Pemula Non Juara, Bebek 4T Tune Up 125cc Pemula Non Juara, Matic Std 115cc Pemula Non Juara, Matic Std 115cc Pemula Max 17Th, Matic Std 115cc Pemula Lokal, Vespa Tune Up Pemula Terbuka, Vespa Tune Up Terbuka, dan Exrider Sumbar. Bebek 120cc Terbuka. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here