AKP Ghanda Novidiningrat, S.I.K, M.H: Kita Memberikan Rasa Empati Melalui Bakti Sosial

Sumbartime.com,- Belum lupa dalam ingatan kita semua, bahwa kemarin hari Kamis tanggal, (15/9) kebakaran hebat melanda kawasan padat penduduk, sekira pukul 11’15 WIB, di RT 03/RW 05 Kelurahan Tarok Dipo Kecamatan Guguk Panjang Kota Bukittinggi Sumatera Barat.

Iklan

Telah terjadi kebakaran 6 petak rumah kontrakan yang berukuran 5 X 10 Meter, lantai Semen, dinding Kayu dan atap seng, maka untuk meringankan beban para korban kebakaran, Jumat, (16/9) kemarin, jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi sambangi keluarga korban.

Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari S.I.K, melalui Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP Ghanda Novidiningrat, S.I.K, M.H, didampingi oleh Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Bukittinggi IPTU Surono, membenarkan bahwa personel Lantas Polres Bukittinggi telah mendatangi para korban kebakaran rumah kontrakan tersebut.

Dan jajaran kita mendatangi lokasi tersebut untuk memberikan rasa empati melalui bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang terkena musibah kebakaran.

“Kita berdoa dan mengharapkan melalui bantuan bakti sosial ini para keluarga kita yang menjadi korban kebakaran dimaksud dapat terbantu dan meringankan bebannya,” ucap Kasat Lantas AKP Ghanda.

Pihak korban kebakaran yang diwakili oleh Bapak R. Manik menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Bukittinggi dan jajarannya atas bantuan yang diberikan kepada mereka. Kata R.Manik.

Dan juga mewakili paguyuban Ikatan Punguan Marga Batak (IPMB) Bukittinggi Bapak Parsaoran Nababan, S.Pd, juga menyampaikan terima kasih kepada Ibu Kapolres Bukittinggi bersama anggotanya, dan jajaran Sat Lantas Polres Bukittinggi.

“Kiranya Polantas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju, juga kami IPMB mengucapkan Selamat Hari Lalulintas Bhayangkara Ke – 67,”pungkas Parsaoran. (alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here