Terkait Pasa Pabukoan, Puluhan Pedagang Ngadu ke Dewan

Payakumbuh, sumbartime.com — Tak terima Pasa Pabukoan pindah ke Poliko puluhan pedagang minta agar mereka bisa berjualan lagi ditempat yang lama di Jalan Sutan Usman, kembali berlanjut dengan mendatangi DPRD kota Payakumbuh, Senin 22 Mei 2017  sekitar pukul 09.00 waktu setempat.
Menurut Eni (43) salah seorang pedagang mengatakan, bahwa mereka ingin agar pemko mengkaji ulang pemindahan para pedagang pasa pambukoan ke Kantor Pemerintahan di Poliko.
“Kami merasakan akan berpengaruh nantinya dengan pendapatan para pedagang yang ada” , ucap Eni.
Sementara itu Wilman Singkuan, Wakil Ketua DPRD, yang hadir saat kedatangan para pedagang tersebut menyampaikan, bahwa aspirasi dari para pedagang pasa pambukoan akan ditampung serta akan dikaji ulang.
“Kita terima aspirasi warga, khususnya para pedagang Pasa Pabukoan, hal ini akan kita sampaikan kepada Pemda”. ucap Wilman.
Terkait dengan janji Walikota beberapa waktu lalu kepada para pedagang, dimana tidak akan memindahkan lokasi ke tempat yang baru, Wilman Singkuan akan menyampaikan hal tersebut ke Walikota.
” Kami akan tanya dulu ke Walikota,” sebut Wilman.
Senada dengan Wilman Singkuan, Wakil Ketua DPRD Suparman berjanji juga akan menyampaikan juga masalah tersebut ke Walikota dan pemerintah kota Payakumbuh.
“Keluhan pedagang kami sikapi dengan baik, terkait informasi janji Walikota tersebut akan kami tanyakan dulu ke beliau,” pungkas Suparman yang juga politisi partai PKS ini. (prima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here