Tak Kapok Pernah Dibui, Kembali Ibu Rumah Tangga ini Jualan Narkoba

Irt warga Jopang Manganti diamankan Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM-Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota kembali mengamankan seorang pengedar natkoba di wilayah hukumnya, Sabtu (4/5) malam, sekira pukul 22.45 WIB.

Kali ini seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) inisial D (55) warga Nagari Jopang Manganti, Kabupaten Limapuluh Kota, diamankan Satuan anti narkoba di rumahnya kawasan setempat. Menurut Kapolres Limapuluh Kota AKBP Haris Hadis, SIK, melalui Kasatresnarkoba, AKP Hendri Has, pennagkapan seorang IRT tersangka pengedar itu berkat laporan dari masyarakat, ujarnya, Senin (6/5) sore.

Iklan

Tersangka merupakan pemain lama dan pernah ditangkap dan di bui dalam kasus yang sama, papar Hendri Has lagi. Dijelaskan dalam penangkapan dan penggerebekan di rumah tersangka kawasan Jorong Jopang Manganti, ditemukan barang bukti satu paket kecil sabu yang terbungkus dalam plastik bening dan terdapat di dalam saku jaket tersangka.

Selain paket sabu, aparat juga mengamankan satu unit timbangan digital, satu unit ponsel merk Xiomi, dan sejumlah uang senilai 390 ribu rupiah uang milik tersangka yang diduga dari hasil penjualan barang haram tersebut.

Lantaran tak kapok usai menjalankan hukuman dan kembali jualan narkoba, untuk yang kedua kalinya Ibu rumah tangga yang cukup berumur ini digelandang ke Mapolres, pungkas Hendri Has mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here