Doorr, Sebutir Peluru Bersarang di Kaki Pengedar Saat Hendak Kabur

Tersangka pengedar saat dilakukan rawat medis di Rumah Sakit Adnan Wd

SUMBARTIME.COM-Doorr, sebuah timah panas bersarang di kaki seorang pengedar narkoba sehingga dirinya terjatuh tak berdaya, di kawasan Jorong Pulutan, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh, Kota, Sabtu (4/5) tengah malam.

Pengedar narkoba tersebut terpaksa harus dilumpuhkan dengan sebutir peluru karena berusaha kabur melarikan diri saat hendak diamankan Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota. Menurut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis,SIK melalui Kasatresnarkoba AKP Hendri Has, pihaknya terpaksa melumpuhkan tersangka yang kabur saat diamankan.

Iklan

Di jelaskan menurutnya, pengedar yang berinisial M (39) pengedar narkoba jenis sabu dan ganja tersebut, ditangkap setelah melakukan transaksi dengan aparat yang sedang dalam penyamaran. Saat itu, tersangka berhasil dipancing oleh polisi yang sedang menyamar untuk bisa menyediakan paket narkoba jenis sabu dan ganja, tutur Hendri Has.

Tersangka yang merupakan warga Jorong Pulutan, Kecamatan Harau, Kabupaten limapuluh Kota tersebut telah masuk dalam target operasi aparat berdasarkan laporan dari masyarakat. Saat dipancing oleh aparat yang menyamar tersangka mengaku bisa menyediakan narkoba yang diminta.

Ketika proses transaksi terjadi antara aparat, tersangka mengeluarkan sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu yang berbentuk paket dan terbungkus dalam plastik bening. Setelah aparat berhasil mendapatkan barang bukti, tanpa buang waktu aparat mengamankan tersangka. Namun saat diamankan, tersangka berusaha kabur melarikan diri sehingga aparat terpaksa menembak bagian kakinya.

Setelah tersangka tersungkur dan berhasil diamankan, langsung dilakukan pemeriksaan dan ditemukan beberapa kaet sabu serta ganja di dirinya. Selanjutnya aparat langsung membawa tersangka ke Rs. Adnan Wd untuk mendapatkan perawatan medis, papar Hendri Has. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here