Sok Paten! Pria Tua di Padang Ditangkap Polisi Usai Unggah Video Nyabu di Sosmed

S mengunggah dirinya sedang nyabu di sosmed

SUMBARTIME.COM-Sok paten unggah video dirinya sedang nyabu di akun media sosial miliknya, seorang pria tua inisial S (57) alias Buya, diciduk dan diringkus tim opnal Polsek Lubuk Kilangan Kota Padang.

Pelaku yang merupakan warga Ulu Gadut RT 003 RW 002 Kel. Limau Manis Selatan Kec. Pauh Kota Padang, tersebut ditangkap saat sedang tertidur pulas di rumahnya.

Iklan

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Lubuk Kilangan Kota Padang AKP Lisja Nesmon, Minggu (19/9). Menurutnya S ditangkap berawal dari pengembangan kasus pencurian. Selain sebagai penadah, pelaku juga merupkan seorang pengedar narkoba.

Lihat Juga Video : Buya Pengungah Video Mengunakan Narkoba Di Media Sosial Mintak Maaf, dan Telah Ditahan di Polsek Lubuk Kilangan

Saat dilakukan penggerebekan dan penangkapan di rumah pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti terkait narkoba yakni antara lain, 3 paket narkoba jenis ganja kering ukuran besar sedang dan kecil, 9 paket kecil sabu yang dibungkus dengan plastik putih bening, 1 unit timbangan digital, serta 1 unit alat isap sabu, serta barang barang lainnya.

Selain itu, pelaku juga pernah mengunggah video dirinya sedang nyabu di akun istagram miliknya. Saat ini pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Mapolsek dan masih dalam proses pemeriksaan papar Lisja kepada awak media.

Sementara itu, dari hasil pantauan media berselancar di dunia maya, ditemukan video S alias buya yang sedag asyik menyabu. Video yang beredar dan viral di sosial media Facebook dan berdurasi 0,58 detik tersebut, terlihat pelaku dengan memakai topi merah, baju kemeja terlihat sedang menghisap sebuah alat berupa botol plastik yang diberi pipet dan diduga merupakan alat isap sabu.

Sejurus kemudian, dari mulut dan hidung pelaku, terlihat keluar kepulan asap yang cukup banyak. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here