Siap Tinggalkan Jabatan DPRD Provinsi Sumatera Barat, Darman Sahladi Wakafkan Diri Untuk Masyarakat Limapuluh Kota

SUMBARTIME.COM-Serius maju Pilkada Kabupaten Limapuluh Kota, anggota DPRD Propinsi Sumbar, Darman Sahladi, mendaftar ke DPC Partai Gerindra dan PAN, Jumat (15/11) siang.

Ketua DPC Partai Demokrat Limapuluh Kota tersebut mendaftar untuk menjadi Kandidat calon Bupati periode 2020- 2025 mendatang. Dengan Tema mengusung siap mewakafkan diri untuk kesejahteraan masyarakat Limapuluh Kota, Darman Sahladi siap bekerja sama dengan seluruh Partai Politik yang ada di Kawasan setempat.

Iklan
Loading...

Putra asli Kapur IX tersebut, yakin jika ke depan masyarakat akan memilih pemimpin baru, yang siap bekerja untuk kesejahteraan mereka bersama yang berlandaskan keadilan sosial bagi seluruh masyarakat, ungkapnya mengatakan.

Bahkan dengan jelas Darman Sahladi nyatakan diri siap meninggalkan kursi anggota Legeslatif Propinsi Sumbar, jika warga Limapuluh Kota serius memberikan amanah serta kepercayaan kepada dirinya memberikan dukungan untuk bertarung dalam Pilkada yang akan dihelat pada Tahun 2020 nanti.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Wendi Chandra, dengan tegas menyatakan jika Partai Demokrat telah mewakafkan Darman Sahladi kepada seluruh lapisan untuk melayani kepentingan masyarakat Limapuluh Kota. Dia berharap para koleganya di Partai Politik lain bisa bekerja sama dengan Darman Sahladi untuk memajukan Kabupaten Limapuluh Kota kedepannya, tutupnya mengatakan. (tim)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here