Sepasang Remaja Asal LimapuluhKota Terlantarkan Bayi Hasil Hubungan Gelap

Sumbartime-Terlantarkan bayinya yang baru beberap jam di lahirkan, sepasang kekasih yang masih remaja asal Mungka dan Guguak, Kabupaten LimapuluhKota, diamankan polisi.

DP (19) warga Jorong Guguak, dan NP (19) warga Mungka diamankan Satreskrim polres Limapuluhkota akibat menelantarkan anak hasil hubungan gelap mereka yang baru saja di lahirkan pada Senin (22/01) subuh, sekira pukul 05.30 WIB.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, Kejadian bermula saat NP gadis remaja itu baru saja melahirkan seorang bayi di belakang rumahnya, kawasan Jorong Mungka, Kecamatan Mungka, Kabupaten Limapuluh Kota.

Merasa panik, “NP” pun segera menghubungi kekasih hatinya “DP” yang telah memberikan dia seorang bayi. Setelah mereka bertemu, sepakat pada hari itu juga untuk membawa bayi itu ke Kota Payakumbuh untuk diserahkan kepada panti asuhan.

Namun sesampai mereka di Kota Payakumbuh, kedua kekasih yang dalam kepanikan tersebut tidak mendapatkan alamat panti asuhan yang di maksud. Karena hilang akal mereka akhirnya menyerahkan bayi malang hasil hubungan gelap mereka ke sebuah Yayasan berbentuk LSM di Kawasan Labuh Basilang, Kota Payakumbuh, Senin (22/01) siang. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here