Oknum Polisi Terciduk Menyimpan Paket Narkoba Oleh Satresnarkoba Polresta Pekanbaru

Gambar ilustrasi oknum polisi nakal

Sumbartime-Dua paket sabu seberat 51 gram, dan 24 butur pil ekstasi berbentuk cumi cumi diciduk dan disita Tim Opsnal Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau, saat menangkap seorang oknum anggota polisi berinisial DA (29), berpangkat Brigadir dan bertugas di Polda Riau, Minggu (21/01) sore, di Perum Yopupa, Jalan Lingkar Danau Buatan, Kecamatan Rumbai Pesisir.

Selain DA, petugas juga ikut mengamankan istrinya berinisial NS (27) ke Mapolresta Pekanbaru.

Iklan

Menurut Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Ario Tejo,  kepada awak media  menjelaskan penangkapan oknum polisi tersebut berdasarkan dari laporan masyarakat sekitar yang menyebutkan jika di rumah pelaku menjadi tempat penjualan narkoba.

Saat aparat mengepung dan menggerebek rumah sang oknum, pelaku tidak dapat berbuat banyak. Polisi langsung menggeledah rumah pelaku dan ditemukan dua pakest sabu yang tersimpan di dalam lemari.

Sementara 24 butir pil ekstasi berbentuk cumi cumi berwarna merah muda ditemukan di dalam dompet sang oknum yang terletak di kamar belakang rumahnya.

Satresnarkoba Polresta Pekanbaru, selain menyita barang bukti narkoba, juga ikut di sita, dua unit handphone Samsung, sehelai baju PDU Polri milik tersangka, 7 buku tabungan, 2 buku nikah, 1 BPKB motor Jupiter Z, satu STNK motor serta satu unit mobil Brio yang diduga milik tersangka.

Adapun Kombes Guntur Ario Tejo juga mengungkapkan oknum polisi yang tertangkap itu sebelumnya dalam kondisi usulan pemecatan secara tidak hormat lantaran jarang berdinas tanpa alasan jelas, paparnya mengatakan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here