Seorang Wanita Mengaku Nyaris Menjadi Korban Perkosaan oleh Pengemudi Ojol di Kota Padang

gambar ilutrasi korban

SUMBARTIME.COM-Seorang wanita di Kota Padang melaporkan seorang pengemudi ojol ke Polresta Padang, Senin (27/9).

Pasalnya wanita dengan inisial N (23) yang baru dua bulan tinggal di Kota Padang tersebut nyaris saja menjadi korban perkosaan dari seorang pengemudi ojol, tuturnya saat melapor ke polisi.

Iklan

Informasinya, menurut penuturan korban yang ditemani teman prianya inisial A (23) saat melapor, menuturkan jika, pada Senin siang sekira pukul 12.00 WIB, dirinya bermaksud hendak pergi ke Pasar Raya Padang untuk belanja kebutuhan sehari hari.

Korban asal Bukittinggi yang tinggal dan kost di kawasan Air Tawar itu memesan ojol untuk mengantarkannya ke tujuan. Setelah ojol yang dia pesan sampai, tanpa ada rasa curiga, korban langsung naik ke atas motor pengemudi ojol dan langsung berangkat menuju pasar Raya.

Namun sesampai di kawasan belakang Trans mart Padang, pengemudi ojol membelokan kendaraannya menuju rumahnya dengan alasan menjemput dan mengambil helm yang tertinggal.

Akan tetapi sesampai di depan pintu rumahnya, si pengemudi ojol tersebut secara tiba tiba memegang tangan korban dan berusaha menyeret korban untuk masuk ke dalam rumah.

Terang saja korban yang kaget menolak dan melakukan perlawanan terhadap si pelaku. Mendapatkan perlawanan, si driver ojek berusaha memegang leher korban dan menariknya masuk ke dalam rumah.

Korban yang sudah terseret masuk ke dalam rumah, tetap berusaha melakukan perlawanan kepada pelaku. Beruntung usaha perlawanan korban membuahkan hasil. Saat pelaku lengah meraih botol minuman mineral yang terjatuh, dimanfaatkan korban untuk berlari keluar rumah dan langsung menyetop sebuah angkot, untuk kabur dari intaian si “predator”.

Selanjutnya, korban menghubungi teman prianya dan secara bersama mereka membuat laporan ke Polresta Padang Unit Perlindungan Perempuan dan Anak. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here