Seorang Siswi SMA 1 Payakumbuh Harus Dilarikan Ke Rumah Sakit Akibat Dugaan Pengeroyokan

Sumbartime-Makin hari makin menggeleng melihat ulah kelakuan negatif pelajar di Kota Payakumbuh. Rabu (11/10), sekira pukul 17.00 WIB, seorang pelajar putri SMA 1 Payakumbuh, berinisial R (17) terpakasa harus dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Ibnu Sina.

R diduga menjadi korban pengeroyokan pelajar dari sekolah lain, hingga menyebabkan dirinya sempoyongan dan nyaris pingsan. Korban yang merupakan, warga Kelurahan Padang Karambia, Payakumbuh Selatan itu, saat diselamatkan oleh Satpol PP hanya berada seorang diri di kawasan Gelanggang Pacuan Kuda, Kubu Gadang.

Iklan

Diduga para pelaku pengeroyokan tersebut terlebih dahulu kabur melarikan diri setelah membuat korban nyaris pingsan. Beruntung aparat dari Satpol PP Payakumbuh yang saat itu sedang melakukan patroli menemukan korban yang sedang sempoyongan dan nyaris pingsan segera melarikannya ke Rs. Yarsi Ibnu Sina.

Menurut Kabid PPD Satpol PP, Drs Atrimon, menyebutkan pihaknya  yang pada Rabu (11/10) sore tersebut sedang melakukan patroli, sesamapai di kawasan pacuan kuda Kubu Gadang, mereka melihat ada seorang siswi SMA yang masih memakai seragam sekolah terlihat sempoyongan dan meminta pertolongan.

Tidak menunggu lama, aparat langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Ibnu Sina untuk segera mendapatkan perawatan. Namun Atrimon belum mengetahui secara pasti motif dari dugaan pengeroyokan serta para pelaku pengeroyokan terhadap korban yang menurutnya masih belum bisa dimintai keterangan, pungkasnya mengatakan, Rabu (11/10) sore. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here