Seks Menyimpang Penjaga Warnet di Kota Padang, 5 Bocah Pria Berhasil Digarap

pelaku saat diamankan Satreskrim polresta padang (dok polresta padang)

SUMBARTIME.COM-Pelecehan seksual sesama jenis terjadi di Kota Padang. 5 orang anak laki laki yang masih di bawah umur diduga telah menjadi korban kelainan seks oleh seorang penjaga warnet bernama Ronaldi (27) di kawasan Jalan Berok, Kelurahan Berok Nipah, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang.

Dengan modus memberi jajan kepada para korban yang biasa datang ke lokasi warnet untuk bermain game online, pelaku berhasil menggarap 5 bocah laki laki bawah umur untuk memuaskan napsu menyimpangnya.

Iklan

Akibat perbuatan pelaku, nyaris dirinya menjadi bulan bulanan massa yang telah mengepung lokasi warnet sekaligus tempat dirinya tinggal di Berok Nipah, pada Selasa 17 November 2020, dini hari.

Beruntung aksi massa berhasil dicegah setelah aparat Reskrim Polresta Padang dengan cepat datang ke lokasi dan mengamankan pelaku.

Menurut Kasatreskrim Polresta Padang, Kompol Rico Fernanda, Selasa (17/11) peristiwa dugaan pencabulan sesama jenis terhadap para korban anak bawah umur itu, telah terjadi cukup lama.

Perbuatan pelaku baru terungkap pada Selasa dini hari, dari laporan salah satu orang tua korban. Menurut orang tua korban tersebut anaknya telah menjadi korban pencabulan seks menyimpang dari penjaga warnet.

Hal itu diketahui berdasarkan pengakuan korban kepada orang tuanya sendiri.

Di jelaskan, aksi terakhir pencabulan seks menyimpang pelaku terhadap para korban terjadi pada Senin (9/11) yang lalu. Saat itu salah satu korban yang sedang asyik bermain game online di warnet dipanggil masuk ke dalam kamar oleh pelaku.

Saat berada di dalam kamar, pelaku langsung menggarap korban dengan cara memegang kelaminnya. Selanjutnya oleh pelaku korban disuruh juga untuk memegang organ intim pelaku sendiri. Setelah puas menikmati napsu menyimpangnya, pelaku lalu memberi korban uang jajan sebesar Rp 100 Ribu dan berpesan agar korban mau lagi diajak begituan oleh pelaku.

Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolresta Padang. Dan dai hasil penegembangan kasus, ada 5 bocah laki laki yang diduga menjadi korban pelaku papar, Rico menjelaskan. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here