Sedang Asyik Ngelem, 2 Pelajar SMP Diciduk Satpol PP Padang

Sumbartime– Dua orang Pelajar Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) lagi asik memghisap lem (Ngelem) diciduk Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang sekira pukul 15.30 Wib, di belakang Rumah Warga tepatnya di Jalan Gurun Laweh Kecamatan Lubuk Begalung Padang, Selasa (02/01).

Dalam penertiban diamankan barang bukti berupa Lem, yang masih dibungkus dalam kantong plastik putih, Yadrison PLT Kasat Pol PP mengatakan Pelajar yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Pertama ini sudah meresahkan Masyarakat, mereka menghisap Lem ( Ngelem) ditempat umum dan tidak merasa malu dan tidak takut sama sekali.

Iklan

“Kini mereka melakukan kegiatan ngisap lem bukan pada jam pelajaran berlangsung, namun mereka melakukannya sesudah jam sekolah usai. Kegiatan yang mereka lakukan tersebut tidak bisa kita biayarkan, kalo begini bakal calon generasi penerus, apakah jadinya generasi 10 tahun mendatang,”Tegas Yadrison
Yadrison akan berkoordinasi dengan pihak sekolah, dan keluarganya atas kejadian ini.

“Mereka masih pelajar, tentunya sanksi yang akan diberikan lebih mengarah ke masalah pertimbangan humanisme. Untuk efek jera tentunya kita berikan sangsi-sangsi berupa Push Up,Shit Up dan lari-lari maraton diseputaran lapangan apel Mako.” Ujarnya (yendra/Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here