Satu Petak Toko Kawasan Pasar Payakumbuh Ludes Terbakar

Api dengan cepat menyambar dan membakar isi toko

SUMBARTIME.COM-Kembali kebakaran melanda kawasan Kota Payakumbuh. Jumat (5/4) dini hari sekira pukul 00.10 WIB, satu unit petak toko menjual pakaian di pusat pertokoan Pasar Blok Barat EE Lantai 1 No: 10 ludes dilalap si jago merah.

Peristiwa kebakaran yang menimpa toko pakaian milik warga bernama Zalfis (56) warga Kubu Gadang, Koto Nan Ampek, Kota Payakumbuh tersebut ditaksir telah menimbulkan kerugian ratusan juta rupiah.

Iklan
Loading...

Beruntung dalam musibah tersebut tidak menimbulkan korban jiwa, namun seluruh isi toko hangus terbakar. Menurut informasi dari pihak Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh, diduga penyebab kebakaran adalah konsleting arus listrik.

Konslet arus tersebut menimbulkan api dan dengan cepat menyambar isi toko yang berbahan kain. Warga yang menyaksikan kebakaran itu langsung bereaksi dengan menghubungi pihak Damkar serta melakukan tindakan pertolongan dengan alat seadanya.

Tim Damkar yang cepat datang, berhasil menjinakan api sehingga kobaran sijago merah tersebut tidak sempat menjalar ke bangunan toko lainnya. (rd)

Loading...
Loading...
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here