Satu lagi Mahasiswa UNP Korban Hanyut Ditemukan

satu korban lagi ditemukan di lubuk hitam (dok bpbd padang)

SUMBARTIME.COM-Satu lagi korban 3 Mahasiswa Universitas Negri Padang (UNP) yang hanyut terseret air bah di kawasan lokasi wisata air terjun Lubuk Hitam, Bungus Teluk Kabung, Padang pada Jumat 26 Maret 2021 sore hari kemaren, ditemukan.

Satu korban yang ditemukan lagi atas nama Furulian (21) mahasiswa Tehnik Sipil tersebut ditemukan kurang lebih 300 meter dari lokasi titik hanyut, Sabtu (27/3) sekira pukul 08.00 WIB dalam kondisi meninggal dunia.

Iklan

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Klas 2 A Padang, Asnedi. Menurutnya korban sudah di evakuasi ke rumah sakit Bhayangkara Padang.

Lebih lanjut dirinya juga menyebutkan jika sebelumnya satu mahasiswa atas nama Felisia Honesti (21) pada Jumat malam. Dengan telah ditemukannya dua mahasiswa, Tim SAR masih melakukan pencarian terhadap satu korban lagi, tuturnya.

Sebelumnya seperti diketahui telah dilaporkan adanya 3 mahasiswa UNP yang berwisata di air terjun Lubuk Hitam, hanyut terseret arus bah yang datang secara tiba tiba.

Semula rombongan mahasiswa yang berjumlah sebanyak 16 orang tersebut bermaksud hendak mandi mandi di lokasi. namun saat hendak menuju ke lokasi air mancur tingkat 3, tiba tiba datang air bah dan menghanyutkan 3 orang mahasiswa. (dei)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here