Satu dari Lima Pelaku Pengeroyokan Anggota BNN Padang Berhasil Diciduk

Satu dari lima pelaku penganiayaan terhadap anggota BNN Padang ditangkap

SumbartimePadang-Satu dari lima terduga pelaku penganiayaan terhadap anggota BNN Padang, berinisial RAP, berahasil ditangkap Satreskrim Polresta Padang, Rabu (7/03) sore, sekira pukul 17.45 WIB di Kawasan Jalan Jendral Soedirman.

Terduga pelaku diciduk saat sedang mengendarai mobil miliknya yang melintas di jalanan kawasan Kota Padang. Saat itu aparat Reskrim Polresta Padang berhasil memepet dan menghentikan laju kendaraan terduga pelaku, ujar Kompol Daeng Rahman, Kasatreskrim Polresta Padang, kepada awak media.

Iklan

Diketahui, pelaku merupakan salah satu oknum anggota Pemuda Pancasila Kota Padang. Bersama empat temannya, terduga telah melakukan tindakan penganiayaan dan pemukulan terhadap salah satu anggota BNN Padang, Brigadir Rudi Nofriza pada Minggu (4/03) dini hari, di kawasan M. Yamin Padang Barat.

Menurut keterangan korban, pada Minggu dini hari kejadian tersebut, dirinya bermaksud hendak melerai perkelahian 5 pelaku dengan seorang sopir Go- CAR di lokasi kejadian. Namun saat itulah salah seorang dari limapelaku langsung memukul kepalanya. Selanjutnya 4 orang lagi memegang tubuhnya hingga tidak bisa bergerak, sehingga satu pelaku bebas dan leluasa melakukan pemukulan terhadap korban.

Setelah puas melakukan pengeroyokan terhadap korban, kelima pelaku langsung kabur melarikan diri meninggalkan korban terkapar dengan wajah penuh luka memar. Pada Minggu (5/03) siang korban langsung melaporkan pengeroyokan tersebut ke Polresta Padang.

Saat ini satu pelaku sudah kita amankan, dan terhadap 4 pelaku lainnya, polisi masih memburu dan melacak keberadaan mereka, papar Kompol Daeng Rahman menjelaskan. (yendra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here