Satu dari Dua Mucikari Penjual Wanita Layanan Hohohihi Bawah Umur di Kota Padang, Dilumpuhkan Dengan Timah Panas

gambar ilustrasi

Sumbartime-Satu dari Dua mucikari terpaksa di lumpuhkan aparat Polda Sumbar dengan timah panas di Hotel Amaris, Kota Padang, Senin (5/02) malam, pukul 23.00 WIB. Pelaku yang ditembak tersebut melawan dan melakukan upaya yang membahayakan keselamatan petugas, hingga sebutir peluru yang bersarang di bagian anggota tubuhnya, membuat dirinya menyerah.

Kedua mucikari alias germo pelayan hohohihi  bernisial MG dan AE tersebut ditangkap oleh aparat yang menyamar sebagai sebagai salah satu pelanggan. Dalam penangkapan tersebut salah satu mucikari melakukan perlawanan sehingga terlibat pada perkelahian dengan salah satu aparat, ujar Dir Reskrimum Polda Sumbar, Kombes Pol Erdi Adrimurlan Chaniago, kepada awak media, Selasa (6/02).

Iklan

Sementara itu, dalam penangkapan terhadap dua micikari tersebut, juga diamankan dua wanita yang masih bawah umur usia 19 tahun dan 15 Tahun. Keduanya di duga di eksplotasi sebagai pekerja layanan hohohihi alias prostitusi di wilayah Kota Padang.

Saat ini dua wanita yang masih bawah umur tersebut, masih diamankan di Mapolda untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan.

Sebelumnya di Kota Padang, mulai marak terjadi tawaran prostitusi terselebung melalui aplikasi medsos. Berdasarkan laporan masyarakat, Pihak Polda melakukan penyelidikan dan menyamar sebagai salah satu pelanggan yang ingin memesan layanan hohohihi tersebut.

Saat aparat berhasil menghubungi mucikarinya, terjadilah kesepakatan akan ber transaksi di salah satu hotel kawasan Kota Padang, sehingga terjadilah penangkapan yang berujung ditembaknya salah satu mucikari yang mencoba melawan dan menyerang petugas. (imr)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here