Satresnarkoba Polres Solok Dapat Tangkapan Besar, Terduga Bandar Sempat Hendak Kabur

terduga bandar narkoba jenis sabu

SUMBARTIME.COM-Sempat berusaha hendak kabur dari kepungan polisi dari belakang rumahnya, seorang terduga bandar narkoba jenis sabu warga Jorong Bulakan, Nagari Talang Babungo, Kecamatan Hiliran Gumanti, Kabupaten Solok, tak berkutik saat diringkus.

Penangkapan besar yang dilakukan oleh Satresnarkoba Polres Solok, terhadap terduga bandar inisial RA (34) tersebut, Jumat (11/9) siang, sekira pukul 14.00 WIB, berdasarkan dari laporan masyarakat.

Iklan

Hal itu dikatakan oleh Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho melalui Kasat Resnarkoba Iptu Amin Nurasyid. Menurutnya dari laporan masyarakat yang masuk, terduga sering melakukan transaksi narkoba jenis sabu di kawasan sekitar rumahnya.

Berdasarkan laporan, polisi langsung turun melakukan penangkapan. Sesampai di lokasi kediaman RA, polisi melihat terduga berada di dalam rumah bersama anggota keluarganya.

Saat polisi masuk dan hendak mengamankan, terduga bandar itu langsung kabur berlari ke belakang rumah. Namun aparat yang sebelumnya telah siap siaga, berhasil memegang dan mengamankan dirinya.

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka adalah 6 paket besar sabu yang dibungkus dengan plastik klem sedang warna bening. 15 paket sabu ukuran sedang yang dibungkus dengan plastik klem warna bening, dan satu paket kecil juga dibungkus dengan platik klem bening.

Selain itu polisi juga menyita 4 paket ukuran mini yang dibungkus plastik bening, uang kontan senilai Rp 700 Ribu yang diduga hasil dari penjualan narkoba, satu unit skill merk Constant, satu bungkus plastik klem kecil bening, satu buah buku Nota Kontan yang berisikan catatan transaksi, satu unit handphone merk OPPO warna Gold beserta simcardnya dan satu buah kantong kain warna merah.

Saat ini RA bersama barang bukti sudah diamankan dan masih dilakukan proses pemeriksaan dan pengembangan kasus, papar Amin Nurasyid. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here