SATNARKOBA POLRES ARO SUKA TANGKAP PEMAKAI GANJA

pengedar ganja

SUMBARTIME.COM-Tim Satres Narkoba Polres Arosuka menciduk seorang pemuda warga jorong Pincuran Baruah, Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok pada Rabu malam 4 April 2018.

RY (23) ditangkap saat tertidur pulas dikamar tidurnya, dan saat penagkapan itu, tidak terjadi perlawanan, RY hanya pasrah dan terkejut disaat polisi telah berada dihadapan.

Iklan

Pada operasi malam itu, dipimpin lansung oleh Kasat Resnarkoba Polres Aro Suka, Iptu Eko Kurniawan, dan sesuai dengan yang telah direncanakannya penangkapan RY dilakukan sekira jam 20.30 Wib.

Dihadapan petugas dan aparat nagari yang menyaksikan RY tidak dapat mengelak dan mengakui kesalahannya.

Kapolres Aro Suka AKBP Ferry Irawan melalui Kasat Resnarkoba nya mengatakan, penangkapan terhadap pemakai narkotika jenis daun ganja itu dilakukan berdasarkan informasi yang didapatinya, dan disaat pengeledahan yang disaksikan oleh aparat nagari setempat, ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering siap pakai beserta kertas lintingnya yang diletakan  dalam kota bekas minyak rambut dan disimpan oleh tersangka disebuah lemari yang ada didalam kamarnya.

Untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut, selain barang bukti yang telah ditemukan itu, tim Satres Narkoba Polres Aro Suka juga menyita satu unit handphone milik tersangka yang diduga dipergunakan RY untuk memesan daun ganja yang dikosumsinya itu, papar Iptu Eko Kurniawan mengakhri.

Sampai berita ini diturunkan, tersangka beserta barang buktinya telah diamankan di Mapolres Arosuka untuk pengembangan lebih lanjut terkait kepemilikan daun ganja kering tersebut. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here