MAYAT TANPA BUSANA DITEMUKAN TENGGELAM DI DANAU SINGKARAK

mayat tenggelam di danau Singkarak ditemukan

SUMBARTIME.COM-Warga tepian danau Singkarak, Jorong Balai Mansiang, Nagari Saniangbaka, Kecamatan X Koto Dibawah, Kabupaten Solok, Kamis (5/04) siang pukul 15.00 WIB, dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria yang belum diketahui identiasnya tersebut.

Mayat dengan ciri ciri  kulit Sawo matang, rambut panjang lurus, bekas luka pada pipi sebelah kiri, tahi lalat pada leher bagian depan, bekas luka goresan di paha kiri bagian dalam, memakai gelang tali 7 warna ditangan sebelah kiri, tinggi badan 170 cm, dan diperkirakan berumur 20 tahun itu, diduga tenggelam saat berenang di kawasan danau Singkarak.

Iklan

Baca : AKHIRNYA MAYAT IRFAN DI SERAHKAN KEPADA KELUARGANYA

Dari kesaksian dua orang nelayan yakni Yandri (33) dan Kasriman Kuto (50) menerangkan, sekira jam 13.45 Wib dia melihat seseorang berenang menyisiri  pinggir danau, tepatnya dari dekat Mushola Pasie Udang, dua nelayan itu sudah berusaha mengingatkan agar berhati hati mandi dan jangan berenang ketengah danau, namun peringatan itu tidak diindahkannya.

Berselang tidak berapa lama, korban yang sudah jauh berenang dari pinggir danau, terlihat sudah mulai  kelelap kedalam air, dan saksi pun berusaha hendak menolong korban, namun karena jarak mereka terlalu jauh,  belum sempat saksi mendekat kepada korban, korban sudah tenggelam dan menghilang.

Karena menyaksikan kejadian itu, saksipun segera memberitahukan kepada masyarakat sekitar tempat kejadian tersebut, dan melaporkannya kepada Polisi setempat, dan bersama masyarakat dan personil polisi yang ada, saksi melanjutkan pencariannya.

Pencarian orang tenggelam itu dilakukan Polisi bersama warga dengan perahu dan menggunakan jaring ikan nelayan, dan sekira jam 15.00 Wib korban dapat ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan tampa busana, dan selanjutnya korban lansung dibawa kerumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Solok.

Sementara, Kapolres Solok Kota, AKBP Dony Setiawan, saat dikonfirmasi Sumbartime.com membenarkan kejadian tersebut, dan diterangkannya, berdasarkan dari informasi dan keterangan masyarakat setempat, mengatakan bahwa korban bukanlah warga nagari Saniang baka.

Korban ditemukan tanpa identitas diri, namun di sekitar kejadian ditemukan baju kaos oblong warna merah dan celana jean pendek warna biru. Kapolres Solok Kota menghimbau kepada masyarakat yang mengenal ciri ciri korban atau masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya agar segera melapor ke polisian terdekat atau ke RSUD Solok, paparnya. (Gia)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here