Sama Sama Garap Dua Gadis Remaja Hingga Hamil, Yang Satu Dinikahi Yang Satu Lagi Ditinggal

gambar ilustrasi

SUMBARTIME.COM-Hamili dua gadis remaja bawah umur sekaligus, pertualangan playboy cap miwon berinisial Y (17) ini akhirnya diringkus Polres Inhil, Riau, Kamis (19/04) pagi di Tembilahan.

Y ditangkap polisi akibat dilaporkan oleh salah satu keluarga gadis remaja berinisial Bunga (14) yang dia hamili sejak November 2017 hingga Akhir Desember 2017 silam. Akibat perbuatannya menggarap Bunga, saat ini korban telah hamil 5 Bulan.

Iklan

Namun alih alih mau bertanggung jawab, Y malah menikahi gadis remaja lain inisial Mawar (15) yang juga telah hamil duluan akibat berhasil diajak hohohihi, alias gituan dengan dirinya. Kesal karena meninggalkan Bunga tanpa tanggung jawab, akhirnya pihak keluarga Bunga melaporkan Y ke Polisi.

Sebelumnya pihak keluraga Bunga, berniat menyelesaikan permasalahan ini dengan jalan musyawarah. Namun Y selalu menghindar dan terkesan dari tanggung jawab, sehingga pihak keluarga menjadi kesal dan melaporkan ke polisi, ungkap MI, abang kandung Bunga.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony, kepada awak media membenarkan peristiwa penangkapan terhadap Y tersebut. Menurutnya pelaku ditangkap saat bersembunyi di rumah saudaranya kawasan Tembilhan, Riau. Saat ini pelaku masih dalam proses pemeriksaan perkara, tambahnya lagi. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here