RSUD Adnan WD Dipenuhi Oleh Ratusan Pemburu Surat ‘Waras’

Surat jadwal pemeriksaan untuk bacalaeg

SUMBARTIME.COM-Sejak Kamis (5/07) pagi hingga hari ini Jumat 6 Juli 2018, rumah sakit umum Adnan WD Payakumbuh, rame rame di datangi oleh para pencari surat waras alias tidak mengalami gangguan baik jasmani maupun rohani.

Dari pantuan di lapangan kemaren, ada ratusan orang para pencari dan pemburu surat sakti tersebut sebagai modal untuk untuk bakal jadi Calon Anggota Legeslatif (Bacaleg) baik untuk Kota/Kabupaten, maupun Propinsi.

Iklan

Setidaknya puluhan dari mereka harus rela antri untuk mendapatkan layanan pemeriksaan dengan harapan memperoleh ‘sertifikat’ bebas dari segala gangguan penyakit baik badan maupun jiwa.

Namun dari informasi dari pihak rumah sakit, mereka hanya sanggup melayani sebanyak 50 orang per hari dari ratusan orang yang berminat ingin mendapatkan surat waras, tutur sumber kepada awak media.

Adapun jenis pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak RSUD adalah tes Narkoba, Sehat jasmani Rohani, serta Pysikologi, tambahnya. Total biaya yang dibutuhkan oleh para pemburu surat sakti tersebut adalah Rp 875. 000,- sebagai salah satu syarat untuk mendaftar di KPUD Kota dan Kabupaten. (aa)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here