Psstt, Pihak PT KAI Akan Lakukan Pendataan Aset Miliknya di Payakumbuh

Sumbartime-PT KAI (Kereta Api Indonesia) wilayah Sumatra barat, dalam waktu dekat ini akan melakukan pendataan aset asetnya di Payakumbuh dan Limapuluh Kota. Hal itu dikatakan oleh Asmar Kepala Divisi Keamanan PT KAI Sumbar, Selasa (10/10), di ruangan kerja Wawako Erwin Yunaz.

Dijelaskan oleh Asmar yang juga mantan Waka Polres Payakumbuh pada beberapa tahun silam tersebut, saat ini banyak aset PT KAI yang terlantar dan di klaim milik pribadi warga. Banyak warga yang mendirikan bangunan bangunan permanen, sehingga terindikasi telah telah mengaburkan bahwa lahan lahan tersebut adalah kepemilikan PT KAI, ujarnya.

Iklan

Untuk itu Asmar yang juga didampingi oleh Kepala Divisi Aset PT KAI Wilayah Sumbar, Dedi memberitahukan terkait akan dilakukan secepat mungkin pendataan terhadap aset mereka, ke Walikota dan Wawako Payakumbuh.

Sementara, Erwin Yunaz, Wawako Payakumbuh, mempersilahkan pihak PT KAI untuk melakukan pendataan aset aset mereka yang berada di Kota Payakumbuh. Namun dirinya berharap agar pihak PT KAI dalam melakukan pendataan aset, agar memakai cara cara persuasif dan penuh dengan rasa kekeluargaan, pinta Erwin Yunaz. (aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here