Pecatan Polisi, Tak Berkutik Ditangkap Satresnarkoba Polresta Pekanbaru

Sumbartime-Mantan Polisi pecatan yang pernah bertugas di Polda Sumbar dan juga pernah menjadi seorang Konselor di Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, berinisial MRV alias Dikcy (31) tak berkutik saat aparat Satresnarkoba Polresta Pekanbaru menggerebek dan menangkapnya saat berada di dalam kamar hotel Citysmart Jalan Gatot Subroto, Sabtu (7/10) sore.

Pasalnya, pria tersebut sebelumnya di informasikan sedang melakukan kegiatan yang berkaitan dengan bisnis narkoba. Atas informasi tersebut, pihak aparat Polresta Pekanbaru langsung melakukan penyelidikan.

Iklan

Menurut Kasat Resnarkoba Polresta Pekanbaru Kompol Deddy Herman melalui Kanit Opsnalnya, Ipda Noki Loviko, penggerebekan dan penangkapan berawal adanya laporan yang menjelaskan tindak tanduk pelaku di dalam sebuah kamar hotel.

Saat aparat melakukan penyelidikan diduga keras, bahwa laporan dari warga tersebut benar adanya, sehingga langsung dilakukan penggerebekan di kamar hotel Citysmart nomor 210 tempat dirinya menginap, Sabtu 6 Oktober 2017, sekira pukul 18.00 WIB.

Saat penggerebekan tersebut, ditemukan barang bukti berupa 2 paket sabu dengan berat kotor 1,5 gram, lata isap bong serta timbangan digital, serta pakaian tempat pelaku menyimpan barang haramnya tersebut.

Hal hasil, pelaku bersama barang bukti langsung digelandang ke Mapolresta untuk menjalani pemeriksaan dan dimintai keterangannya, pungkas Ipda Noki. (kr)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here