Perwira Muda IPDA RAMA PERWIRA Kanit Regident Payakumbuh Gantikan IPDA IMAM TEGUH

IPDA. Rama Perwira Kanit Regident kota Payakumbuh

Payakumbuh, Sumbartime.com–Mutasi dan promosi pada sebuah instansi pemerintah baik itu ditubuh kepolisian adalah suatu hal yang biasa yang menjadi kegiatan rutinitas pejabatnya.

Kali ini ditubuh Polres Kota Payakumbuh terjadi mutasi khususnya dijajaran satuan lantas Polres kota Payakumbuh di mana salah satunya adalah perwira muda IPDA. Rama Perwira yang sebelumnya menjabat Kanit Turjawali berganti ke posisi Kanit Regident pada kantor bersama Samsat Kota Payakumbuh. IPDA Rama menghantikan IPDA Imam Teguh yang mendapat tugas sebagai KBO pada jajaran satuan lantas polres Kota Payakumbuh.

Iklan

IPDA Rama Perwira adalah seorang perwira lajang kelahiran Kota Surabaya, sibungsu dari tiga bersaudara ini sangat di kenal di jajaran kepolisian Kota Payakumbuh terutama dalam satuan lantas.

Dan begitu juga dikalangan satuan lantas perwira lulusan AKPOL tahun 2015 ini sangat mudah menyesuaikan diri baik itu dengan para senior dan bawahan serta dengan lingkungan tempat bertugas yang strata masyarakatnya sangat berbeda dengan kota Kelahiranya Surabaya.

Pria kelahiran tahun 1993 ini pada saat ditemui diruangannya kantor Samsat Kota Payakumbuh sempat melontarkan guyonan dengan bahasa minang yang agak gagap(basuo kito ditampek nan babeda pak.kito hanyo ikut perintah) Berjumpa kita ditempat yang berbeda kita Anggota Kepolisian ini hanya ikut perintah atasan.

Tinggal bagai mana kita menyesuaikan saja lagi dan menjalankan tugas sesuai dengan aturan dan regulasi yang sudah ada serta memberikan playanan yaang baik pada masyarakat karena tugas pokok kepolisian adalah pengayom masyarakat, dan saya berdoa dan bermohon pada tuhan lancarkan saja tugas yang diberikan atasan pada saya (saiful datuak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here