Perantau Tanah Abang Sumbangkan 27 Karung Baju Hazmad

SUMBARTIME.COM-Peduli kampung halaman untuk mencegah penularan covid-19, perantau Nagari Sarilamak di Tanah Abang Jakarta yang tergabung dalam Mandalay Grup, serahkan bantuan baju Hazmat untuk Kota Payakumbuh.

Bantuan baju Hazmat ini langsung diterima oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz didampingi Sekretaris Daerah Kota Payakumbuh Rida Ananda di lobi kantor Balai Kota Payakumbuh, Kamis (14/05).

Iklan

“Kami perwakilan Mandalay Grup menyerahkan bantuan untuk melindungi garda terdepan untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona di Payakumbuh, semoga bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya dan virus ini dapat berakhir.” kata Syafrizal didampingi Juned yang merupakan perwakilan Mandalay Grup.

Syafrizal menyebut total baju Hazmad yang diberikan berjumlah 27 karung, masing-masing karung berisi 80 pcs dengan total 2160 buah yang diberikan untuk Rumah Sakit Adnaan WD, seluruh Puskesmas di Kota Payakumbuh, TNI, Polri, Satpol-PP dan Awak Media di Kota Payakumbuh.

“Puskesmas Ibuh 3 karung, Puskesmas Padang Karambia 2 karung, Puskesmas Parik Rantang 3 karung, Puskesmas Payolansek 2 karung, Puskesmas Aia Tabik 2 karung, Puskesmas Tiakar 2 karung, Puskesmas Lampasi 3 Karung, Puskesmas Tarok 3 karung, RS. Adnaan WD 3 Karung, Polresta Payakumbuh, TNI, Satpol-PP dan Awak Media masing-masing 1 karung,” ungkapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz mengucapkan terimakasih kepada Mandalay grup yang sangat peduli dengan kampung halaman, untuk mecegah penularan covid-19 di Kota Payakumbuh.

“Saya atas nama Pemko Payakumbuh mengucapkan terimaksih atas donasi yang telah diberikan, semoga baju Hazmad ini bisa melindungi tim garda terdepan kita untuk memerangi dan memutus mata rantai penyebaran virus korona,” ucap Wawako Erwin Yunaz didamping Setdako Payakumbuh Rida Ananda.

Dikesempatan itu juga Wawako berpesan kepada masyarakat Kota Payakumbuh “Mari bersama-sama kita lindungi garda terdepan kita dengan mematuhi semua protap covid-19, pakai masker, sering cuci tangan, jaga jarak dan pola hidup sehat agar penyebaran virus korona ini cepat berakhir dinegeri kita,” pungkas Erwin. (Humas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here