Perampok Bersenjata Api Bonyok Dihajar Warga Solok

Rampok bersenpi diselamatkan polisi saat menjadi bulan bulanan warga

SUMBARTIME.COM-Kamis (11/10) siang tiba tiba kawasan terminal angkutan Kota Solok buncah dengan teriakan rampok yang di sorakan oleh salah satu pemilik toko plastik. Tak menunggu waktu lama, warga yang cukup ramai di lokasi langsung berhamburan menuju arah sumber teriakan.

Benar saja, saat itu warga melihat seorang pria yang sampai berita ini diturunkan belum diketahui ide titasnya, namun kuat dugaan berasal dari daerah Jambi, terlihat sedang menodongkan senjata api laras pendek ke pemilik toko plastik dan ke seorang salesman plastik.

Iklan

Namun saat warga mulai mendekat, nyali perampok yang hanya seorang diri tersebut langsung ciut dan berusaha kabur melarikan diri. Namun warga tak tinggal diam begitu saja, spontan langsung mengejar perampok, hingga terjadilah aksi kejar kejaran.

Malangnya, di pemukiman warga, Jalan Syeh Kukut, Kelurahan Nan Balimo, sang perampok terkepung dan tak bisa mengelak lagi. Selanjutnya terjadilah aksi main hakim massa. Pria bersenjata itupun babak belur di hajar warga.

Beruntung aparat kepolisian cepat sampai di lokasi, sehingga nyawa pelaku selamat dari amukan warga. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi ke Mapolres. Sampai berita ini diiturunkan belum ada keterangan resmi dari Polres Solok Kota, terkait identitas perampok tersebut.

Sementara, dari informasi yang berhasil dikumpulkan, kejadian bermula saat pelaku mengincar seorang salesman plastik bernama Jafrin (52) warga asal Lubuk Lintah Kota Padang. Saat itu korban yang sedang melakukan aktifitas usahanya, tiba tiba ditodong dengan senpi oleh pelaku.

Saat itu pelaku sambil menodong, sempat berusaha merampas tas milik korban. Korban yang tak terima, langsung lari masuk kedalam toko plastik. Saat itulah pemilik toko plastik berteriak rampok sehingga megundang warga beramai ramai datang ke lokasi. (tim)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here