Penjaja Layanan Hohohihi Berbasis Online Kota Padang Ditangkap dan Dikirim ke Andam Dewi

Sumbartime-Seorang penjaja layanan Seks Komersial online kota Padang berinisial MP (19) akhirnya di kirim ke Andam Dewi di Sukarami, Kabupaten Solok, Senin (16/10) oleh Satpol PP untuk menjalani rehablitasi mental.

Wanita penjaja hohohihi alias kenikmatan sesaat kepada pria hidung belang itu berhasil diamankan oleh Satpol PP Padang, setelah dilakukan pancingan dan jebakan melalui aplikasi medsos.

Iklan

Menurut Plt Kasatpol PP Padang, Yardison, awalnya pihaknya sengaja melakukan Chatting dengan salah seorang wanita berinisial MP yang terindikasi bisnis prostitusi online. Setelah pihaknya melakukan chatting dengan yang bersangkutan, ternyata dugaan Satpol PP benar.

Untuk melakukan pancingan, Satpol PP berpura pura untuk memesan layanan kencan dengan MP. Saat itulah MP menyanggupi untuk menemani kencan di Hotel dengan mendapatkan bayaran sebesar 600 Ribu rupiah.

Saat bertemu dengan MP di lokasi yang telah disepakati sebulumnya, pihak Satpol PP langsung dengan mudah menggelandang MP yang berkulit hitam manis tersebut ke Mako di jalan Tan Malaka, Padang.

Selanjutnya aparat langsung melakukan intrograsi terhadap MP. Dari hasil penyelidikan, diketahui MP tidak mempunyai kartu identitas pengenal diri. Dan yang bersangkutan akhinya mengakui bahwa dirinya adalah penjaja hohohihi berbasis online di kota Padang, papar Yardison. (yendra)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here