Pengendara Motor Tewas Terlindas Truck di Kawasan Bekas Galian Pipa PDAM Bukitinggi

LOKASI KORBAN TERJATUH DAN TERLINDAS TRUCK

SUMBARTIME.COM-Bermaksud hendak mendahului sebuah trcuk molen yang berada di depannya, seorang pengendara sepeda motor bernama Rudi Saputra (37) warga Ampek Angkek Kab. Agam, tewas terjatuh dan dilindas cdan masuk kedalam kolong kendaraan proyek tersebut di alan bekas galian pipa PDAM Kawasan Padang Luar, depan RM Simpang Raya, Jambu Aia, Senin, (2/7) sekitar pukul 11.45 WIB.

Korban yang saat dari arah Kota Bukitinggi menuju Kota Padang Panjang. Saat di lokasi korban  yang saat itu melaju dalam kecepatan sedang berusaha memotong sebuah Truck Molen Milik PT Statika Mitrasarana dengan palat nomor BA  8474 ZU yang disopiri oleh Yori Chandra (39).

Iklan

Namun malang, saat itu korban terpeleset serta terjatuh di aspal bekas galian pipa PDAM yang tidak rata dan bergelombang. Korban yang tidak bisa mengendalikan kendarannya jatuh di arah bagian kanan ban belakang truck. Tragisnya tanpa di sadari oleh sopir truck,badan serta kepala korban terlindas bagian belakang ban hingga remuk dan langsung tewas sektika.

Terpisah Kasat lantas Polres Bukitinggi AKP Sukur Hendri Saputra membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya peristiwa itu terjadi karena kurangnya kehati hatian korban melintasi jalur lokasi bekas galian pipa PDAM yang belum rata diaspal, paparnya.

Namun pihaknya akan segera melakukan penyelidikan serta meminta keterangan para saksi serta pihak yang terkait tentang kondisi jalan yang belum diperbaiki secara tuntas, pungkasnya kepada awak media. (ezi)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here