Penemuan Pria Tak Dikenal Tewas di Bukittinggi, Ditemukan Bekas Luka Tusukan

penemuan mayat pria tak dikenal di pasar terminal wowo

SUMBARTIME.COM-Warga Kota Bukittinggi, Jumat (6/11) siang, jelang ibadah Jumat dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas yang mulai membusuk di depan Pos TPR Terminal Wowo.

Penemuan mayat berjenis pria dalam kondisi terlentang itu petama kali ditemukan oleh seorang Driver Ojek Online, sekira pukul 12.00 WIB.

Iklan

Saat itu, saksi yang ingin buang air kecil mencium bau kurang sedap yang cukup menyengat. Karena penasaran saksi mencoba mencari asal sumber bau tersebut.

Namun alangkah kagetnya dirinya saat melihat dan menemukan sesosok mayat yang diperkirakan telah tewas sejak beberapa hari lalu dalam kondisi mulai membusuk. Kontan saja peristiwa tersebut diberitahukan kepada warga lainnya dan diteruskan ke polisi.

Terpisah, Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Deddy Adriansyah Putra membenarkan penemuan mayat pria yang sudah mulai membusuk tersebut. Menurutnya dari hasil identifikasi awal, ditemukan beberapa luka tusukan dari tubuh korban.

Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab tewasnya korban yang belum diketahui identitasnya tersebut, paparnya mengatakan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here