Pemilik Kios Buah Tewas Saat Truck Tronton Hantam Warungnya

Sumbartime-Sebuah Kios buah di kawasan Jalan Solok-Padang, tepatnya di Jorong Pasa Usang, Nagari Koto Gadang Guguek, Kabupaten Solok, hancur dan rubuh dihantam sebuah truck tronton, Jumat (24/11) pagi, pukul 08.45 WIB.

Tragisnya pemilik kios bernama Almendra ikut tewas saat berada di dalam kiosnya tersebut. Sementara satu orang wanita bernama Tini, mengalami luka luka yang cukup serius.

Iklan

Diduga truck tronton kargo barang dengan nopol N 9118 UI tersebut, dalam posisi rem blong sehingga sopir yang bernama Dodi Ardianto itu, tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak kiso buah yang berada di pinggir jalan.

Menurut Kanit Laka Lantas Polres Solok, Ipda Ronal Yandra kepada awak media menyebutkan truck tronton kargo barang itu datang dari arah Padang hendak ke Kota Solok. Namun ditengah perjalanan, kawasan Jorong Pasa Usang, trcuk yang dikemudikan sopir tersebut mengalami rem blong.

Tak ayal, akibatnya satu kios buah yang berada di pinggir jalan, rubuh serta rata dengan tanah akibat diseruduk Truck tersebut. Dua orang yang saat itu berada di dalam kios buah  ikut menjadi korban. Satu orang tewas bernama Almendra dan satu orang lagi yang bernama Tini mengalami luka serius, ujarnya mengatakan. (Gia)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here