Payakumbuh Fun Soccer Adakan Laga Amal Peduli Pasaman Barat, Diikuti Oleh Pesepak Bola Sumbar

Payakumbuh Fun Soccer, Adakan Laga Amal Diikuti Oleh Pesepak Bola Sumbar

SUMBARTIME.COM,- Pada tanggal 27 Maret 2022 Payakumbuh Fun Soccer kembali mengadakan Charity Cup yang kedua dimana acara ini memakai konsep yang sama dengan pergelaran Charity Cup yang pertama.

Namun, ada sedikit perkembangan dalam acara ini yaitu kami juga berkolaborasi dengan perusahaan media Sumbartime.com yang mana laga amal ini disiarkan langsung (live Streaming) melalui Youtube dan Facebook dari Sumbar time yang menjangkau lebih dari 3000 penonton di Facebook dan ratusan penonton dari Youtube.

Iklan

Dalam laga amal kali ini semua donasi yang terkumpul kembali disalurkan langsung melalui lembaga resmi Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kota Payakumbuh dan diperuntukkan kepada korban gempa bumi yang terjadi di Kabupaten Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat.

Pada acara tersebut menghadirkan para pemain bintang Sumatera Barat baik yang sudah bermain di Liga 1, Liga 2, dan Liga 3. Selain itu, kami juga menghadirkan para senior dan legenda sepakbola Nasional yang berasal dari Ranah Minang.

Laga yang dimainkan di lapangan Sari Bulan ini juga mendapat apresiasi dari dari selaga pihak karena selain menggalang dana untuk kegiatan kemanusiaan, laga ini juga mempertemukan pesepak bola Sumatera Barat yang sangat jarang bisa bertemu dalam satu lapangan secara lengkap sehingga penonton yang melihat baik secara langsung maupun dalam live streaming dapat menikmati pertandingan yang seru, menarik, dan juga menghibur dalam satu momen

Ada tiga tim yang ikut dalam pertandingan kali ini. Diantaranya ada Sumbar All Star, PFS Selection, dan Payakumbuh Old Star.

Merujuk pada postingan di akun instagram @payakumbuhfunsocer, tim Sumbar All Star diisi oleh pemain Seperti Mukhti Alhaq (PSPS Pekanbaru), Kevin Julian (PSPS Pekanbaru), Fachri Al-hayani (Rans Cilegon United), Yohan Saputra (Kalteng Putra),  Rahmad Pribadi (Semen Padang), Dadang Trisimon (PSIM Yogyakarta), Finno Andrianas (eks Semen Padang), Rahmad Malalo (PSPS Pekanbaru), Mardiono (AHHA PS Pati), Lugas Satria (Timnas U-18), Jimmy Trian Brader (Semen Padang U-18), Mhd Febri Yudha (Gasliko 50 Kota), Bobby Chandra (Gasliko 50 Kota), dan masih banyak lagi nama besar yang ikut bermain di tim ini.

Kemudian, di Tim Payakumbuh Old Star juga diisi oleh banyak pelatih nasional yang berasal dari ranah minang diantaranya Nilmaizar, Hendra Susila, Delvi Adri, Mas Feri Kasim, dan Jafri Sastra, serta pelatih lokal dan pemain senior lainnya. Selanjutnya, dari kubu PFS All Star juga diisi oleh nama pemain mentereng lainnya baik dari Persepak maupun Gasliko 50 Kota. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here