Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Sumbar, Adakan Rapat Pimpinan Wilayah ll Di Bukittinggi

Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Sumbar, Adakan Rapat Pimpinan Wilayah ll Di Bukittinggi

Sumbartime.com,- Senin 28/3/22 Bukittinggi sebagai tuan rumah Rapimwil ll, DPW PPP provinsi Sumatera Barat dilaksanakan di Pusako Hotel kota itu.

Dengan agenda “Realisasi, program dan kebijakan PPP untuk pemilu 2024”. Sehubungan dengan hasil keputusan musyawarah kerja wilayah l PPP provinsi Sumbar dalam rangka mempersiapkan partai untuk meraih sukses dan kemanangan di pemilu 2024.

Iklan

Hadir pada acara tersebut H. Hariadi BE ketua DPW PPP Sumbar,Mulyadi sekretaris DPW PPP Sumbar,Dedi Fatria, SH ketua DPC PPP Bukittinggi, Amora Lubis OKK DPW PPP Sumbar dan tamu undangan lainnya.

“Dalam sambutannya Hariadi.BE mengatakan kepada seluruh pengurus DPW, DPC,dan kader-kader PPP untuk merapatkan barisan sebagaimana strategi partai yang sudah ditetapkan pada rapat wilayah beberapa waktu lalu”katanya.

“Lanjut harapannya kader-kader PPP harus lebih menyemarakkan lagi atribut partai di seluruh sumbar jelang pemilu 2024 yang hanya tinggal satu setengah tahun lagi”ucapnya.

Dengan komitmen,semangat dan kesepakatan kita akan memenangkan (pileg) 2024 nanti. Ditambahkannya, kita akan evaluasi beberapa bulan kedepan kader-kader harus disiapkan minimal 50% suara di dapilnya masing-masing.

Tentunya kita akan lebih mendekatkan diri pada tokoh-tokoh masyarakat,agama, Pemuda dan sebagainya,dan kita betul-betul siap menghadapi pemilu 2024 nanti”Hariadi mengakhiri.

Ditambahkan Dedi Fatria,SH yang juga sebagai anggota DPRD praksi PPP kota Bukittinggi. “Atas nama DPC PPP Kota Bukittinggi kami mengucapkan terimakasih atas kepercayaan DPW PPP SUMBAR. Bukittinggi sebagai tuan rumah RAPIMWIL II PPP SUMBAR”. katanya. (Alex)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here