Pasutri ini Dilaporkan Ke Polres Limapuluh Kota Atas Dugaan Penggelapan Motor

Surat laporan korban

SUMBARTIME.COM-Pasangan suami istri (Pasutri) masing masing Agus (49) serta Riri (33) warga asal Perbaungan, Sumatra Utara dan Rokan Hulu, Riau dilaporkan ke polisi atas tindakan dugaan penggelapan sebuah sepeda motor jenis Scopi warna Biru Cream, dengan nomor polisi BA 3625 MY.

Pasutri tersebut dilaporkan ke Polres Limapuluh Kota oleh korban bernama Adriansyah(34) warga Jalan Dahlia, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, pada Minggu (21/7) atas penggelapan sepeda motor.

Iklan

Dari hasil informasi yang berhasil dikumpulkan, kedua tersangka pasutri tersebut berhasil melarikan sepeda motor korban ke arah Pekanbaru Riau. Saat kejadian, kedua pelaku dengan modus berpura pura meminjam sepeda motor Korban di kawasan Landai, Kecamatan Harau Limapuluh Kota, pada Minggu (21/70 pagi, pukul 10.00 WIB.

Korban berharap bagi siapa saja menemukan kedua tersangka atau motor miliknya dengan ciri yang disebutkan diatas agar bisa melaporkan ke kantor polisi terdekat atau menghubungi nomor ponselnhya, yakni 081365085696. (aa)

Berikut kami tampilkan foto kedua pelaku dibawah ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here