Pasutri Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Kabupaten Solok, Diduga Suami Nekad Bunuh Istri lalu Bunuh Diri

lokasi ditemukan pasutri tewas bersimbah darah

SUMBARTIME.COM-Sebuah peristiwa tragis terjadi di Nagari Saok Laweh, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Minggu 1 November 2020. Sepasang suami istri ditemukan tewas bersimbah darah di dalam rumah kontrakan mereka sekira pukul 16.15 WIB.

Pasangan suami istri tersebut masing masing, Yusrial (45) dan Suriantina (40) ,ditemukan di dapur rumah kontrakan mereka. Selain itu juga ditemukan beberapa luka sayatan serta luka tusukan di bagian tubuh mereka.

Iklan

Atas temuan itu, membuat warga sekitar geger dan gempar. Kuat dugaan jika kematian keduanya aksi nekad yang dilakukan oleh korban pria itu sendiri yakni Yusrial.

Dari informasi yang berkembang, diduga korban menghabisi nyawa istrinya, selanjutnya membunuh diri sendiri dengan menyayat dan menggorok lehernya dengan senjata tajam. Adapun motifnya, dari beberapa sumber yang masuk diduga karena konflik rumah tangga. Diceritakan jika pasangan suami istri (pasutri) ini sering terlibat cekcok, ujar beberapa warga sekitar.

Suriantina yang membuka jasa loundry di rumahnya itu telah memiliki 4 orang anak. Sang suami kerap mencurigai dan mencemburi istrinya. Mereka sering ribut dan cekcok mulut. ungkap beberapa warga di sekitaran lokasi kepada awak media.

Sementara itu, Kapolres Solok AKBP Azhar Nugroho, menjelaskan kepada awak media, dari hasil penyelidikan sementara, pasutri yang ditemukan tewas di dalam rumahnya, akibat ulah aksi nekad suami sendiri. Sebelum membunuh dirinya dengan cara menggorok lehernya, yang bersangkutan menghabisi nyawa istrinya dengan sebilah pisau.

Dari hasil penyelidikan awal, persoalan dipicu lantaran suami kesal terhadap istri yang menolak untuk merawat dan mengasuh seorang anak berusia 6 tahun yang dibawanya. Alasan sang istri karena anak yang diminta suami untuk merawatnya bukanlah anak kandungnya.

Karena emosi terjadilah kegaduhan diantara mereka. Suami yang marah besar, menyeret istrinya hingga ke dapur. Selanjutnya dengan mengambil sebilah pisau, yang bersangkutan menusuk perut istrinya hingga tewas berlumuran darah. Selanjutnya dengan menggunakan pisau untuk membunuh istrinya, itu sang suami lalu nekad menggorok lehernya sendiri dan akhirnya mereka sama sama tewas.

Adapun peristiwa itu diketahui pertama kali oleh salah seorang anak mereka yang berusia 14 tahun. Melihat orang tua mereka ditemukan tewas bersimbah darah, remaja tersebut berteriak histeris sehingga mengundang kedatangan warga sekitar.

Saat ini jasad kedua korban telah dievakuasi dan dibawa ke RS M. Natsir untuk diidentifikasi, papar Azhar, Minggu (1/11) malam. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here