Mobil Kijang Tertabrak Kereta Api di Padang Pariaman, Penumpang Selamat

mobil kijang tertabrak kereta pi di kasang padang pariaman

SUMBARTIME.COM-Mobil jenis Kijang warna merah dengan nomor polisi BA 1062 BG yang ditumpangi oleh satu keluarga, pada Minggu (1/11) siang sekira pukul 14.20 WIB, tertabrak Kereta Api Sibinuang di kawasan Nagari Kasang, Padang Pariaman.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Sopir dan penumpang lainnya dilaporkan selamat dan hanya mengalami luka lecet saja. Namun kondisi mobil rusak parah dan mengalami penyok dibeberapa bagian.

Iklan

Dari informasi yang berhasil dirangkum, menurut Kapolsek Batang Anai Iptu Aurman, peristiwa berawal dari Mobil kijang yang ditumpangi oleh satu keluarga itu datang dari arah Kota Padang hendak menuju Kompleks Perumahan Kasai Permai.

Namun sesampai di perlintasan rel kereta api, diduga sopir yang membawa mobil kijang itu tidak mendengar kedatangan Kereta Sibinuang dari arah yang sama. bahkan salah satu warga juga sempat memperingatkan pengemudi bahwa ada kereta yang mau lewat, namun peringatan tersebut tidak diketahui sopir sehingga terjadilah tabrakan.

Mobil Kijang warna merah itu terseret hingga beberapa meter. Beruntung tidak terdapat korban jiwa atau luka serius. hanya mobil dalam keadaan ringsek. paparnya menjelaskan. (jo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here