Proses Lanjut, 4 Anggota Moge Kasus Penganiayaan 2 Intel Kodim di Bukittinggi Ditetapkan Tersangka

proses pemeriksaan kasus penganiayaan anggota tni oleh klubu moge berlanjut

SUMBARTIME.COM-Proses pemeriksaan terkait kasus penganiayaan dan pengeroyokan 2 anggota intel Kodim 0304/Agam di Bukittinggi terus berlanjut.

Penyidik Polres Bukittinggi telah menambah dua orang lagi tersangka dari anggota gank motor gede (moge) Harley Davidson Owner Grub (HOG) Siliwangi Bandung Chapter.

Iklan

Dua orang yang ditetapkan sebagai tersangka baru tersebut masing masing, berinisial HS alias A (48) dan JAD alias D (26). Keduanya merupakan warga Bandung, ujar Kapolres Bukittinggi, Dody Prawiranegara, Minggu 1 November 2020.

Dengan bertambahnya dua orang yang tersangka lagi dalam kasus penganiayaan dan pengeroyokan 2 orang anggota TNI AD itu, maka total Polres Bukittinggi telah menetapkan sebanyak 4 orang tersangka.

Di jelaskan Dody penambahan dua orang tersangka lagi berdasarkan dari hasil pemeriksaan penyidik terhadap rekaman CCTV sebuah toko di TKP kejadian, ujarnya.

Berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan para saksi, tersangka HS alias A telah melakukan pemukulan sebanyak tiga kali terhadap korban Serda M. Sementara tersangka JAD alias D juga berdasarkan rekaman CCTV dan keterangan saksi telah melakukan pemukulan terhadap korban Serda M dan Serda Y, paparnya menjelaskan.

Seperti diketahui sebelumnya telah terjadi kasus penganiayaan dan pengeroyokan terhadap 2 anggota Intel Kodim 0304/Agam oleh gank moge Harley Davidson Owner Grub (HOG) Siliwangi Bandung Chapter, di simpang Tarok, Kelurahan Tarok, Jumat 30 Oktober 2020 kemaren. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here