Pagi ini, Ormas Islam Minangkabau Akan Laporkan Sukmawati Soekarnoputri ke Polda Sumbar

Sukmawati Soekarnoputri

SUMBARTIME.COM-Meski sudah meminta maaf, namun tindakan hukum tetap akan dilanjutkan terhadap Sukmawati Soekarnoputri yang telah dianggap melecehkan Syariat Islam lewat puisinya ‘Ibu Indonesia’.

Faktanya pada Kamis (5/04) pagi ini, Ormas Islam di Minangkabau akan melaporkan yang bersangkutan ke Mapolda Sumbar. Hal itu dikatakan oleh Ustadz M. Siddieq, Ketua Minangkabau Muslim Care (MMC) Sumatera Barat.

Iklan

Menurutnya, Ormas Islam yang ada di Minangkabau akan melaporkan Sukmawati Soekarnoputri ke Polda Sumbar, atas dugaan pelecehan Syariat Islam melalui puisi kontrofersialnya, ungkap Siddiq, Rabu (4/04) sore di Payakumbuh.

Selanjutnya, pihak Ormas Islam Minangkabau akan berencana melakukan Hearing dengan DPRD Sumbar untuk menyampaikan aspirasi umat terkait penodaan Agama yang dilakukan oleh salah satu putri Proklamator tersebut.

Ditambahkan Siddiq, secara umum umat islam telah memaafkan yang bersangkutan, namun proses hukum tetap jalan terus sebagi bentuk menjaga marwah Islam dari segala bentuk pelecehan dari siapapun tegasnya mengatakan. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here