Asyik Jadi Pak Ogah, 7 Remaja Diamankan Satpol PP Padang

7 REMAJA PAK OGAH

SUMBARTIME.COM-Tujuh orang remaja diserahkan ke Satpol PP Padang, oleh petugas Polsek Padang Utara, dan dibawa langsung oleh petugas ke Jalan Tan Malaka No 3C Padang, Selasa. (03/04).

Yadrison mengatakan, dari informasi yang didapatkan petugas dilapangan, ketujuh remaja tersebut sebelumnya diamankan oleh petugas polsek Padang Utara, saat mereka lagi asik menjadi Pak Ogah, atau yang kerap mereka sebut Anak Ular, di Putar Arah depan UNP Air Tawar.

Iklan

“Hampir setiap hari petugas kita menertibkan Pak Ogah ini, namun masih juga ada yang beroperasi di sana untuk membantu putar arah” Ucap yadrison.

Karena ulah mereka tersebut, mengakibatkan macet panjang di depan UNP.
Yadrison juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah sama-sama menjaga ketertiban umum dan ketentraman masyarakat di Kota Bengkuang ini.

“terutama ucapan terima kasih ini saya sampaikan pada pihak kepolisian yang sudah membantu kami untuk mengamankan Pak Ogah. Dan tak lupa juga kepada semua masyarakat yang juga sudah proaktif untuk memberikan informasi kepada kami, tentang keberadaan pak ogah” Tambahnya

Ketujuh pak ogah tersebut sesampai dimako Pol PP, dilakukan pembinaan.

“Mereka harus bisa mendatangkan orang tua nya sebagai penjamin, kalo mereka ingin cepat keluar dari Mako ini dan mereka juga harus menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi pekerjaan mereka sebagai Pak Ogah” akhir Yadrison. (tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here