Pagelaran Busana Muslim Ramadhan Berbagi Nikmat Rumah Dinas Wabup Limapuluh Kota, Luar Biasa

Para peserta Lomba Busana Muslim

SUMBARTIME.COM-Kegiatan Ramadhan berbagi nikmat di rumah dinas Wakil Bupati Limapuluh Kota, Jumat (25/05) malam, luar biasa. Penampilan apik pagelaran busana muslim yang diikuti oleh belasan remaja putri se Kabupaten berlengang di atas Catwalk memukau para penonton yang hadir.

Jumat malam, suasana halaman rumah wakil bupati tampak meriah dengan kehadiran ratusan warga melihat aksi para peserta pagelaran lomba busana muslim mulai dari tingkat SD, SMP, dan SMA, se Kabupaten Limapuluh Kota.

Iklan

Apalagi penampilan MC muda nan kondang Prima Maifirson enerjik serta col mampu memukau para penonton hingga tak beranjak dari posisi mereka sampai habis acara. Harus diakui, konsep Ramadhan berbagi nikmat yang di adakan oleh Ferizal Ridwan, cukup sukses memberikan hiburan sekaligus mempererat hubungan silahturahmi antara Umaro dan umat.

Dijelaskan Wakil Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan, kegiatan perlombaan tersebut bukanlah semata mata hanya untuk mencari sang juara, naumn lebih kepada syi’ar ajaran Islam. “Oleh karena itu, dapat juara atau tidak itu belakangan. yang lebih utama sporifitas dan dakwah,” tuturnya. (aa)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here