Oo, Kamu Ketahuan,, (Ternyata Korban Adalah Siswi SMA 1 Gadungan)

Sumbartime-Ternyata, siswi korban perkelahian yang sempat sempoyongan dan dilarikan ke Rumah Sakit Ibnu Sina, berinisial R (17) bukanlah tercatat sebagai murid di SMA 1 Payakumbuh. Hal itu diketahui setelah pihak SMA 1 sendiri yang melakukan klarifikasi kepada awak wartawan Luhak Limopuluah, Kamis (12/10) siang.

diduga pelaku pengeroyokan terhadap R

Menurut Kepala Sekolah SMA 1, Delfizal, mengatakan, jika R korban pengeroyokan pada Rabu (11/10) sore di kawasan Lapangan Pacuan Kuda, Kubu Gadang, bukanlah tercatat sebagai siswi SMA 1 Payakumbuh, ujarnya.

Iklan

Di jelaskan walaupun R memakai baju dan lambang bermerek SMA 1 Payakumbuh, tetapi yang bersangkutan tidak tercatat sebagai siswi di sekolah tersebut, papar Delfizal lagi. Terkait di ketahui kalau R bukanlah siswi SMA 1, berawal pada Kamis (12/10) pagi orang tua R datang ke sekolah bermaksud hendak meminta izin sakit terhadap anaknya akibat kasus pengeroyokan.

Namun saat pihak sekolah mencari data identitas anak ini, terjadi kejanggalan, orang tua R tidak mengetahui anaknya belajar di kelas berapa. Namun yang hanya diketahui oleh orang tua R, bahwa dirinya setiap pagi mengantarkan R dari rumahnya di Kawasan Kelurahan Padang Karambia, Payakumbuh Selatan menuju Simpang gerbang SMA 1 Payakumbuh, sejak awal tahun ajaran baru bulan Juli, silam.

Bahkan pihak Wali Kelas 10 (kelas I SMA) di seluruh lokal SMA 1 Payakumbuh tidak mengenal identitas R. Saat itu sempat orang tua R bersikukuh jika anaknya benar sekolah di SMA 1 dengan alasan dirinya tiap hari mengantarkan sampai gerbang SMA 1 Payakumbuh.

Namun setelah di berikan pemahaman serta bukti bukti jelas, barulah orang tua R percaya bahwa selama ini dirinya merasa telah ditipu oleh R anak kandungnya sendiri. R ketahuan telah menipu orang tuanya sendiri sejak bulan Juli silam, dengan mengaku dirinya sekolah di SMA 1 Payakumbuh, papar Delfizal panjang lebar. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here