Larikan Anak Bawah Umur, Remaja ini Diamankan Polsek Tambang, Kampar

Sumbartime-Nekad larikan anak bau kencur yang masih berusia 13 sebut saja namanya Kenanga, sorang remaja berinisial Jaka (17) warga Desa Kuala, Kecamatan Tambang, harus berurusan dengan pihak kepolisian dari Polsek Tambang, Kampar Riau.

Gilanya Jaka tidak hanya melarikan Kenanga, tapi mereka malah telah melakukan aksi mamah papah berulang kali. Pekerjaan yang belum pantas mereka lakukan itu terjadi di lokasi pelarian mereka.

Iklan

Hal itu terungkap saat orang tua Kenanga yang melapor ke Polsek Tambang, Selasa (10/10), ujar Kapolsek Tambang, AKP Jambi Lumban Toruan. HZ (35) orang tua dari Kenanga menyebutkan bahwa anaknya sejak hari Senin 9 Oktober 2017  tidak pulang. Diketahui pada Senin pagi sebelumnya Kenanga pamit untuk berangkat ke sekolah kepada orang tuanya.

HZ juga mengatakan, bahwa ada laporan dari familinya, yang mengatakan bahwa pada hari Senin 9 Oktober 2017 itu, sebenarnya Kenanga tidak masuk sekolah, namun pergi bersama Jaka.

Berdasarkan laporan orang tua korban, pihak aparat langsung turun ke lapangan melacak keberadaan Kenanga yang diduga di larikan oleh Jaka. Dan pada malamnya pihak polisi berhasil menemukan keduanya yang berada di kawasan desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, sekira pukul 19.00 WIB.

Selanjutnya pihak polisi langsung membawanya ke Mapolsek untuk dimintai keterangan. Terungkap dari pengakuan Jaka, selama dua hari melarikan Kenanga, mereka telah berkali kali melakukan hubungan mamah papah alias hubungan badan.

Bahkan aksi mamah papah juga pernah mereka lakukan di dalam lokasi sekolah SMP 1 Siak Hulu, pungkas AKP Jambi Lumban Toruan. (kr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here