Nodai dan Cabuli Korban Yang Masih Pelajar, Pemuda ini Diringkus Satreskrim Polres Bukittinggi

Tersangka E saat diperiksa di Mapolres Bukittinggi (dok Polres BKT)

SUMBARTIME.COM-Seorang pemuda yang sehari hari berprofesi sebagai sopir, inisial E (21) warga Banuhampu, Kabupaten Agam, diamankan Satreskrim Polres Bukittinggi, Jumat (11/9) siang di kawasan Tugu Polwan.

E ditangkap atas laporan polisi dugaan pencabulan terhadap anak bawah umur dengan nomor LP/180/K/IX/2020/Res-Bkt tanggal 2 September 2020 atas pelapor berinisial SY.

Iklan

Menurut Kasatreskrim Polres Bukittinggi AKP Chairul Amri Nasution, Sabtu 11 September 2020, warga Banuhampu tersebut ditangkap, atas dugaan pencabulan terhadap seorang anak bawah umur yang masih berstatus pelajar, inisial Bunga (16).

Tidak tanggung tanggung, tersangka mencabuli Bunga yang dia jadikan pacarnya tersebut hingga sampai 10 kali, sejak Juni 2020. Atas perbuatannya tersebut, orang tua korban tidak terima, dan melaporkannya ke polisi.

Adapun kronologis peristiwa terbongkar berawal pada Tanggal 26 Agustus 2020 kemaren, korban sambil menangis datang dan memeluk ibunya. Sang ibu yang heran melihat sikap anaknya mencoba bertanya apa yang terjadi. Namun saat itu korban tidak mau bercerita, sehingga si ibu meminta bantuan paman korban.

Dengan bantuan paman, korban akhirnya bercerita jika dirinya telah dinodai oleh tersangka secara berulang kali, sejak Juni 2020 silam. Geram atas pengakuan korban, pihak keluarga melaporkan tersangka ke Polres Bukittinggi.

Polisi yang mendapatkan laporan langsung turun melakukan penyeilidkan, dan selanjutnya berhasil mengamankan tersangka. Saat ini E sudah diamankan dan menurut pengakuannya, dirinya mengaku telah meniduri korban sebanyak 10 kali, papar Chairul Amri Nasution menjelaskan. (ezi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here