Narkoba Diselundupkan dalam Bungkus Sate, Lapas Solok

Sumbartime-Sat Narkoba Polres Solok Kota kembali menangkap danĀ  mengamankan pelaku penyeludupan narkotika jenis Shabu kedalam Lapas kelas II B Solok. Kali ini modus pelaku dalam menjalankan aksinya yaitu dengan cara menyelipkan Shabu yang dikemasnya dengan plastik warna bening dibungkusan Sate bawaannya danĀ  rencananya akan diberikan kepada salah seorang narapidana Lapas tersebut.

Dari keterangan melalui realease yang disampaikan jajaran Polres Solok Kota, tepatnya pada Senin 29 Januari 2018 sekira pukul 18.00 Wib pelaku yang berinisial RO (23) datang ke Lapas Solok dengan membawa empat bungkus Sate yang akan diberikan kepada tahanan berinisial PB, dan seperti biasanya, setiap barang bawaan tamu sebelum diberikan terlebih dahulu diperiksa oleh petugas Lapas yang ada, dan disaat itulah petugas Lapas menemukan satu paket Shabu seberat dua gram yang diselipkan dibungkusan Sate tersebut.

Iklan

Berdasarkan dari kejadian itu, petugas Lapas lansung mengamankan pelaku dan menghubungi Sat Narkoba Polres Solok Kota. Berselang tidak berapa lama petugas pun datang dan menggelandang pelaku beserta barang bukti ke Mapolres Solok Kota untuk penyelidikan lebih lanjut.

Pelaku yang bekerja sebagai penjaga kantor Partai Golkar Kota Solok itu, diamankan dan ditangkap oleh Sat Narkoba Polres Solok Kota di ruangan pengamanan pintu utama Lapas Solok, kelurahan Laing kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

Bersama pelaku, Sat Narkoba Polres Solok Kota juga mengamankan barang bukti lain seperti, 1 buah hand phone merek Siomi warna putih, 4 bungkus sate, 1 unit sepeda motor merk Honda Beat warna putih striping merah dengan nomor polisi BA 4493 PT beserta satu buah kunci kontak. (Gia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here