Namanya Dicatut Sebagai Dewan Pembina FKRPJ, Buya Gusrizal Gazahar Bantah Ikut Terlibat

Buya Gusrizal Gazahar

SUMBARTIME.COM-Merasa namanya dicatut masuk dalam Dewan Pembina pengurus Forum Komunikasi Relawan Pemenangan Jokowi (FKRPJ) 2019 Sumatera Barat yang dikukuhkan pada Kamis (2/08) di  Kyriad Bumiminang, Padang, Buya Gusrizal Gazahar bantah ikut terlibat dalam bagian pemenangan tersebut.

Buya berkharisma dan menjadi panutan umat Minangkabau ini berang dan marah namanya di catut oleh FKRPJ. Menurut Buya, Sebagai Ketua MUI Sumbar dirinya tidak berpolitik praktis. Dirinya hanya berpolitik jika itu terkait untuk kepentingan umat, tuturnya mengatakan.

Iklan

Baginya pencatutan namanya sebagai salah seorang penasehat Relawan Pemenangan Jokowi Sumbar merupakan sikap tidak berakhlaq terhadap pribadi dirinya dan juga bisa merusak wibawa MUI Sumbar, tambah Buya lagi.

Untuk itu dia berharap bagi seseorang atau kelompok yang telah mencatut namanya agar beritikhat baik secara sportif meminta maaf sebelum melanjutkan permasalahan ini ke ranah hukum.

Seperti diketahui, pada Kamis (2/08) telah dibentuk dan dikukuhkan FKRPJ untuk wilayah Sumtara Barat oleh Ketua Tim Relawan pusat Drs. Sidarto Danusubroto dengan ketuanya Mayjen TNI (Purn) Hartind Asrin. (tim)

https://web.facebook.com/buyagusrizal.gazahar.1/videos/10211561931835922/

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here